Ini Biaya untuk Nonton Pertandingan Asian Games 2018 di Palembang

By Noverta Salyadi - Rabu, 15 Agustus 2018 | 20:55 WIB
Ilustrasi tiket Asian Games.
TRIBUNEWS.COM
Ilustrasi tiket Asian Games.

Pelaksanaan Asian Games 2018 tinggal 4 hari lagi. Di Palembang, pertandingan pertama akan dimulai pada 16 Agustus 2018 atau 2 hari sebelum pesta pembukaan.

Pertandingan pertama yang digelar di Palembang yaitu cabor sepak bola putri yang mempertemukan Indonesia dengan Maladewa di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Dari 43 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 ini, Palembang mendapat jatah 11 cabang olahraga yaitu boling, menembak, triatlon, voli pantai, dayung, panjat dinding, tenis lapangan, roller skate, sepak takraw, serta sepak bola putri.

Baca juga: Pesepak Bola Amatir di Meksiko Tewas Setelah Diberondong Peluru

11 cabor rencananya akan digelar di kawasan Jakbaring Sport City Palembang. Hanya cabor boling yang digelar di luar kawasan Jakabaring Sport City tetapi tetap dalam satu lingkungan Jakabaring.

Areal pertandingan olahraga Asian Games di Palembang berjarak lebih kurang 5 km dari pusat kota.

Untuk menujunya, penonton bisa menggunakan LRT atau membawa kendaraan pribadi yang dipakir pada kantong-kantong parkir yang disediakan panitia.

Dari pintu gerbang, penonton bisa menggunakan shuttle bus berbahan bakar hidroden yang telah disiapkan panitia.

Perlu diketahui, bahwa kendaraan berbahan bakar fosil dilarang masuk di areal pertandingan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X