Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

KOMENTAR

Ada Sebuah Tantangan di Balik Nomor Punggung 9 Anthony Martial
BOLASPORT.COM - Anthony Martial mengungkapkan jika dirinya diberi sebuah tantangan oleh Ole Gunnar Solskjaer kala mengenakan kembali nomor punggung 9 di Manchester United. Anthony Martial tiba di Manchester United pada musim panas 2015-2016 dan mendapatkan nomor punggung 9 pada seragamnya. Meski demilkian, Anthony Martial harus merelakan nomor favoritnya tersebut diberikan kepada Zlatan Ibrahimovic kala tiba di Manchester United pada musim panas 2016. Pada musim 2017-2018, nomor punggung 9 kembali lowong setelah Zlatan Ibrahimovic beralih ke nomor punggung 10. Namun, kedatangan Romelu Lukaku membuat Martial kembali gagal menggunakan nomor punggung favoritnya tersebut. Kesempatan untuk menggunakan seragam bernomor punggung 9 akhirnya tiba pada musim panas 2019 tepatnya jelang musim 2019-2020 bergulir. Hal itu terjadi setelah Romelu Lukaku dipastikan hengkang ke Inter Milan. Kini Martial menggunakan kembali nomor punggung 9 yang identik dengan dirinya. Diakui oleh penyerang asal Prancis tersebut bahwa Ole Gunnar Solskjaer memiliki andil terhadap kembalinya nomor punggung kesayangannya tersebut. Ole Gunnar Solskjaer disebut memberikan tantangan kepada Martial soal kelayakannya mengenakan kembali nomor punggung 9. "Solskjaer mengirimkan saya sebuah pesan yang isinya soal keinginan saya mendapatkan kembali nomor punggung 9 laga," kata Martial dikutip BolaSport.com dari Canal+. "Setelah mendapat pesan tersebut, saya langsung menjawab 'Ya'." "Dan Solskjaer pun mengatakan kepada saya bahwa saya harus membuktikan kepadanya jika saya layak mengenakan nomor punggung tersebut dalam setiap pertandingan," ujar Martial menambahkan. Tantangan dari pelatih Norwegia itu dibuktikan dengan apik oleh Martial lewat gelontoran gol yang diciptakannya. Di Liga Inggris, penyerang 24 tahun itu sudah mendulang 17 gol dari 30 penampilan musim ini. Sementara jika diakumulasi, Martial sudah mengoleksi 22 gol dari 42 penampilan bersama tim Setan Merah di semua ajang kompetitif. Semenjak Liga Inggris kembali bergulir usai pandemi COVID-19, Martial tercatat mampu mencetak 6 gol dari 7 pertandingan terakhirnya.
Kembali ke artikel...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TERKINI LAINNYA

Close Ads X