Paulo Dybala : Meraih Ballon d'Or adalah Impian Saya Sejak Kecil

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 7 Desember 2017 | 22:41 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dia cetak ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia di Juventus Stadium, Turin, pada 25 Oktober 2017.
MIGUEL MEDINA/AFP
Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dia cetak ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia di Juventus Stadium, Turin, pada 25 Oktober 2017.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi untuk memenangkan Ballon d'Or sejak kecil.

Paulo Dybala mengatakan bahwa dirinya sangat berkeinginan untuk memenangkan gelar Ballon d'Or.

Ballon d'Or sendiri adalah penghargaan pemain terbaik dunia yang diadakan oleh media Prancis France Football.

Penyerang asal Argentina ini akan sangat senang jika dapat memenangi Ballon d'Or karena bisa mewujudkan mimpi masa kecilnya.


Striker Juventus, Paulo Dybala, menjalani sesi latihan di Juventus Training Center, Vinovo, Italia, pada 4 Desember 2017.(MARCO BERTORELLO/AFP)

(Baca Juga : Juventus Melaju, Allegri Tak Khawatir dengan Kemandulan Dybala)

Dybala saat ini sudah menunjukan sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di Eropa tapi dirinya masih perlu membuktikan diri untuk bisa menjadi pemain terbaik dunia.

"Kami akan duduk-duduk di sekitar api di musim panas dan saya mengatakan kepada teman-teman saya bahwa saya akan memenangkan Ballon d'Or adalah hal yang saya inginkan." ujar Dybala dilansir BolaSport.com dari Vanity Fair.

"Jika saya menang, itu akan mengirimkan pesan yang sangat besar kepada banyak anak, karena semua orang yang lahir seperti saya di desa-desa kecil jauh dari kota besar yang bisa berharap untuk menceritakan kisah serupa kepada saya suatu hari nanti," ucap sang striker menambahkan.


Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol ke gawang Sassuolo pada laga lanjutan Liga Italia di Mapei Stadium, Reggio Emilia, Minggu (17/9/2017).(MARCO BERTORELLO/AFP)



Editor : Aditya Fahmi Nurwahid
Sumber : vanityfair.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X