Berharap Gonzalo Higuain Bertahan di Juventus, Max Allegri Siap Tunggu Hingga Piala Dunia 2018 Berakhir

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 14 Juni 2018 | 19:33 WIB
  Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan  di Stadion Giuseppe Meazza pada pertandingan Liga Italia pada Minggu (29/4/2018)
MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada pertandingan Liga Italia pada Minggu (29/4/2018)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berharap agar Gonzalo Higuain bertahan di Stadion Allianz.

Sebelumnya penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan Juventus.

Inter Milan disebut sebagai peminat serius mantan pemain Napoli ini.

Kubu Nerazzurri bahkan dilaporkan siap untuk memasukan nama top scorer Liga Italia, Mauro Icardi, dalam kesepakatan transfer Gonzalo Higuain.

Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tampaknya ingin penyerang yang didatangkan seharga 94 juta euro tersebut bertahan di Stadion Allianz.

"Saya berharap Pipita (Gonzalo Higuain) bertahan, namun kami harus menunggu Piala Dunia 2018 selesai," kata Allegri dikutip BolaSport.com dari Corriere dello Sport.


(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskow)

“Saya tidak tahu apakah tawaran ada yang datang kepada kami, maka usaha Juventus adalah meyakinkan lagi mereka yang ingin pergi," tutur eks pelatih AC Milan itu.

Allegri juga mengungkapkan bahwa timnya akan mendatangkan satu penyerang lagi jika Higuain benar-benar meninggalkan Juventus.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X