Presiden Roma Terang-terangan Klaim Alisson ke Madrid dan Nainggolan ke Inter, tetapi...

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 15 Juni 2018 | 03:06 WIB
Presiden AS Roma, James Pallotta.
GABRIEL BOUYS/AFP
Presiden AS Roma, James Pallotta.

Presedin AS Roma, James Pallotta melontarkan pernyataan sarkastis terkait kepindahan Radja Nainggolan dan Alisson Becker.

Presiden AS Roma, James Pallotta akhirnya angkat bicara terkait rumor tentang kepindahan dua pemain bintangnya, Radj Nainggolan dan Alisson Becker.

Nainggolan dikabarkan akan segera hengkang dari Olimpico untuk pergi ke Napoli atau Inter Milan.

Sementara Alisson yang tampil impresif di bawah mistar, santer diberitakan dengan Real Madrid yang ingin memboyongnya dengan harga selangit.

Pallotta membuat pernyataan yang mencengangkan semua pendukung Roma.

Dirinya megatakan bahwa Radja Nainggolan tidak akan pergi ke Napoli, sang presiden justru mengatakan bahwa sang pemain akan pergi ke Inter Milan

"Tidak, Cahirman Napoli, De Laurentis, tidak akan menghabiskan uangnya. Nainggolan akan bergabung ke Inter Milan," ucap Pallotta seperti dilansir BolaSport.com dari All Football.

Pallotta lantas mengatakan bahwa Alisson juga sudah dekat dengan Real Madrid dengan tebusan sebesar 78 juta euro atau sekitar 1.2 triliun rupiah.

"Alison mempunyai harga yang sangat tinggi, sekitar 78 juta euro dan dia sekarang tengah dekat dengan Real Madrid," ujar Pallotta menambahkan.

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X