Juventus Siap Korbankan Pemain Ini demi Pulangkan Kembali Paul Pogba

By Verdi Hendrawan - Selasa, 24 Juli 2018 | 20:49 WIB
Reaksi gelandang Juventus, Miralem Pjanic (kanan), dalam partai Liga Italia lawan Torino di Allianz Stadium Turin, 23 September 2017.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Reaksi gelandang Juventus, Miralem Pjanic (kanan), dalam partai Liga Italia lawan Torino di Allianz Stadium Turin, 23 September 2017.

Juventus dikabarkan bakal membiarkan Miralem Pjanic dibeli oleh klub lain demi memiliki kekuatan finansial untuk membawa pulang Paul Pogba kembali ke klub.

Kabar tersebut pertama kali muncul dari media Italia, Corriere dello Sport, yang percaya bahwa Juventus bakal melego Miralem Pjanic.

Terlebih pada saat ini, Miralem Pjanic dikabarkan tengah menjadi incaran serius Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Barcelona, ​​dan Manchester City.

Hal ini coba dimanfaatkan Juventus untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub setelah membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga 112 juta euro (sekitar Rp 1,9 triliun).

Pasalnya, Juventus masih memiliki ambisi untuk memulangkan Paul Pogba, terlebih performa pemain berusia 25 tahun itu belum kunjung membaik bersama Manchester United.

(Baca Juga: Datang ke Latihan Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Diberi Tumpangan oleh Pemain Portugal Ini)

Keinginan Juventus ini semakin kuat setelah melihat performa Paul Pogba bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Namun usaha untuk memulangkan Paul Pogba ini tidak akan murah dan mudah dilakukan oleh Juventus.

Manchester United yang membeli Paul Pogba seharga 89 juta pounds (sekitar Rp 1,7 triliun) tentu tidak ingin melepas sang pemain dengan harga jauh di bawah nilai investasi yang telah mereka keluarkan.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Corrieredellosport.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X