Kehadiran Carlo Ancelotti Dikte Keputusan Simone Verdi Pindah ke Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 05:41 WIB
Carlo Ancelotti saat menghadiri pertandingan Liga Champions antara Chelsea dan Barcelona di Stamford Bridge, London, 20 Februari 2018.
IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP
Carlo Ancelotti saat menghadiri pertandingan Liga Champions antara Chelsea dan Barcelona di Stamford Bridge, London, 20 Februari 2018.

Penyerang anyar Napoli, Simone Verdi, mengatakan kehadiran Carlo Ancelotti telah mendikte keputusannya untuk berlabuh di Stadion San Paolo.

Napoli resmi mendatangkan Simone Verdi dari Bologna, Senin (11/6/2018).

Transfer ini melibatkan uang 25 juta euro atau lebih dari 409 miliar rupiah dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti bukan hal baru buat Verdi.

Striker berusia 26 tahun ini pernah merasakan sentuhan Ancelotti ketika masih menjadi pemain muda di AC Milan pada periode 2010-2011.

(Baca Juga: Dua Pemain Bayern Muenchen Bermain Olahraga Khas Asia Tenggara, Pamer Skill!)

"Bergabung dengan Napoli merupakan kesempatan besar buat saya dan awal dari level baru," kata Simone Verdi seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

"Saat saya di akademi pemain muda Milan, Ancelotti memenangi segalanya dan saya mendapatkan kesempatan bekerja dengannya. Harus diakui, pilihan saya datang ke sini juga didikte dengan kehadiran Ancelotti. Saya ingin belajar banyak darinya di Napoli," ucapnya.

Musim lalu, kontribusi Simone Verdi besar bagi Bologna dengan catatan 10 gol dan 10 assist dalam 34 penampilan di Liga Italia.

Editor : Beri Bagja
Sumber : sport.sky.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X