Thiago Silva Berjanji Akan Mendukung AC Milan Musim Ini

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 14 Agustus 2018 | 13:07 WIB
  Bek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva, melakukan pemanasan menjelang laga Liga Champions kontra Basel, di Parc des Princes, Sabtu (22/10/2016).
MIGUEL MEDINA/AFP
Bek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva, melakukan pemanasan menjelang laga Liga Champions kontra Basel, di Parc des Princes, Sabtu (22/10/2016).

Mantan kapten AC Milan yang kini bermain untuk PSG,Thiago Silva percaya Rossenerri akan tampil apik musim ini dengan mengandalkan para pemain muda.

Thiago Silva yang sempat bermain bersama AC Milan pada musim 2009-2012 mengaku siap mendukung Rossonerri musim ini.

Pemain asal Brasil ini mengungkapkan bahwa kembalinya sosok Leonardo dan Paolo Maldini ke dalam direksi AC Milan bakal jadi kunci kebangkitan tim yang bermarkas di Stadion San Siro.

“Saya percaya pada AC Milan saat ini dan Rossonerri sangat membutuhkan Leonardo dan Paolo Maldini,” kata pemain berusia 33 tahun itu dikutip BolaSport.com dari Gazzetta TV, mengenai kembalinya Leonardo dan Paolo Maldini dalam direksi tim.

(Baca juga: Gol Indah Stefano Lilipaly Pukau Mantan Pemain AZ Alkmaar)

“Milan bisa bermain bagus, Gattuso sangat bagus. Saya akan mendukung Rossoneri dari jauh," tutur Thiago Silva menambahkan.

Meski mendukung AC Milan, namun Thiago Silva mengatakan masih bahagia di PSG dan belum tertarik kembali ke Rossonerri.

“Saya di PSG dan saya senang di Paris, saya punya kontrak di sini dan saya berharap bisa menyelesaikan karir saya di sini,” ujar Thiago Silva.



Editor : Aditya Fahmi Nurwahid
Sumber : Gazzetta.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X