Cristiano Ronaldo Ungkapkan Satu Faktor Yang Meyakinkannya Pindah ke Juventus

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 23 Agustus 2018 | 01:07 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia kontra Chievo di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona pada 18 Agustus 2018.
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia kontra Chievo di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona pada 18 Agustus 2018.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa apresiasi yang diberikan pendukung Juventus kepadanya, menjadi salah satu faktor kepindahannya ke juara bertahan Liga Italia tersebut.  

Cristiano Ronaldo memutuskan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Juventus bersedia menggelontorkan dana sekitar 100 juta euro untuk memboyong lima kali peraih gelar Balon, d'Or tersebut ke Allianz Stadium.

Kepindahan Ronaldo ke Juventus terbilang mengejutkan karena banyak orang yang menilia bahwa dia akan hengkang ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain atau kembali pulang ke Manchester United.

Ronaldo mengungkapkan bahwa tepuk tangan dan apresiasi pendukung Juventus untuknya musim lalu, semakin meyakinkannya untuk hijrah ke Turin.

(Baca juga: Real Madrid Diguyur Bonus Triliunan Rupiah karena Prestasi Musim Lalu)

Pendukung Juve bertepuk tangan setelah Ronaldo mencetak gol salto untuk Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions musim 2017-2018.

"Hal kecil, pada akhirnya, bisa mempunyai andil besar," ucap Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari Express.

"Jadi saya akan katakan bahwa apa yang saya lihat di stadion pada waktu itu juga menjadi faktor."

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : express.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X