Pertandingan Inter Milan Vs AC Milan Bakal Sulit untuk Diprediksi

By Verdi Hendrawan - Minggu, 14 Oktober 2018 | 03:37 WIB
Pelatih Bologna, Roberto Donadoni, dikabarkan menjadi salah satu kandidat pengganti Antonio Conte di tim nasional Italia.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Bologna, Roberto Donadoni, dikabarkan menjadi salah satu kandidat pengganti Antonio Conte di tim nasional Italia.

Seusai jeda internasional Oktober 2018, AC Milan bakal langsung melakoni laga berat bertajuk Derby della Madonnina menghadapi Inter Milan di Stadion San Siro, Minggu (21/10/2018) atau Senin diri hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, kondisi AC Milan dan Inter Milan juga tengah meningkat.

Dalam enam pertandingan terakhir, Inter Milan sukses menyapu bersih kemenangan di semua ajang.

Sementara AC Milan juga mampu tampil tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang.

Di mata legenda AC Milan, Roberto Donadoni, kondisi ini membuat hasil pertandingan antara Inter Milan dengan AC Milan bakal sulit untuk diprediksi.

(Baca Juga: Bus Inter Milan Jadi Saksi Bisu Air Mata Jose Mourinho)

Selain itu, kondisi ini juga membuat Roberto Dinadoni bersemangat untuk datang ke stadion san menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

“Inter Milan sempat memiliki awal musim yang buruk, tetapi sekarang mereka bangkit dan performanya meningkat. Di sisi lain, AC Milan juga memiliki pemain yang dapat melakukan banyak hal bagus," ucap Roberto Donadoni seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Sangat sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi. Pertandingan ini akan berlangsung seru dan harus disaksikan langsung dari tribune penonton," tuturnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X