Massimiliano Allegri Tak Menyesal Lepas Gonzalo Higuain meski Masih Kagum

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 November 2018 | 22:26 WIB
Gonzalo Higuain saat menjalani pemanasan jelang AC Milan kontra Udinese pad alaga pekan ke-11 Liga Italia, Minggu (4/11/2018)
twitter.com/acmilan
Gonzalo Higuain saat menjalani pemanasan jelang AC Milan kontra Udinese pad alaga pekan ke-11 Liga Italia, Minggu (4/11/2018)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak menyesal melepas Gonzalo Higuain ke AC Milan meski masih mengagumi kemampuan penyerang asal Argentina itu.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Gonzalo Higuain akhirnya dipinjamkan ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2018.

Gonzalo Higuain menandatangani satu tahun masa kontrak sebagai pemain pinjaman dengan mahar 16 juta euro.

Meski tidak ada kewajiban untuk membeli, Milan berencana tetap menebus Higuain pada akhir masa kontraknya dengan biaya sebesar 36 juta euro.

Baca Juga: 


Kini, Higuain berpeluang untuk menjadi batu sandungan bagi Juventus saat menghadapi AC Milan pada akhir pekan nanti.

Higuain diperkirakan bisa diturunkan setelah sempat menepi pada laga Liga Europa kontra Real Betis karena mengalami cedera minor saat melawan Udinese pekan lalu.

Baca Juga:

"Higuain merupakan pemain yang telah memberikan banyak sumbangsih buat Juventus, sosok menentukan dalam kemenangan kami," kata Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X