AC Milan Vs Juventus - Massimiliano Allegri: Wajib Tampil Bagus

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 11 November 2018 | 08:11 WIB
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Grup H Liga Champions melawan Manchester United di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 7 November 2018.
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Grup H Liga Champions melawan Manchester United di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 7 November 2018.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berjanji bahwa Bianconeri akan menampilkan performa terbaik menghadapi AC Milan di Liga Italia, kendati tak bisa memprediksi hasil akhirnya.

Masssimiliano Allegri mengaku benar-benar mempersiapkan skuat Juventus saat bertandang ke markas AC Milan, Stadion San Siro, pada Minggu (11/11/2018) waktu setempat atau Senin pukul 02.30 dini hari WIB.

Sebab Massimiliano Allegri sadar bahwa animo fan AC Milan bisa saja memengaruhi mental Juventus, dalam laga Serie A Liga Italia pekan ke-12 nanti.

"Kami akan bermain di hadapan 70 ribu orang dan disaksikan di seluruh dunia. Kami harus tampil bagus baik secara teknik maupun fisik," ucap Massimiliano Allegri, seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Juventus.

Namun, I Bianconeri baru saja mengalami kekalahan pertamanya pada musim ini saat dipermalukan 1-2 Manchester United di Liga Champions, Kamis (8/11/2018) lalu.

Sementara AC Milan sedang mengalami peningkatan performa karena hanya menelan dua kekalahan dalam 14 laga terakhir di semua kompetisi, salah satunya saat takluk 0-1 dari Inter Milan pada 22 Oktober 2018.

Allegri menjamin bahwa timnya akan tampil ngotot, tetapi tak tahu hasil akhir yang bisa dituai.

Baca Juga:

"AC Milan sedang dalam bentuk permainan sempurna, mereka hanya sekali kalah dalam enam laga (Liga Italia) terakhir di derbi dan itu pada menit-menit akhir," tuturnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Juventus.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X