Radja Nainggolan: Saya Tak Pernah Menyangkal Berasal dari Indonesia

By Bagas Reza Murti - Selasa, 27 November 2018 | 19:19 WIB
Pemain Inter Milan, Radja Nainggolan, menjalani latihan bersama tim saat jeda pertandingan internasional berlangsung pada 14 November 2018.
DOK. INTER MILAN
Pemain Inter Milan, Radja Nainggolan, menjalani latihan bersama tim saat jeda pertandingan internasional berlangsung pada 14 November 2018.

Gelandang Inter Milan asal Belgia, Radja Nainggolan baru-baru ini menjawab secara blak-blakan kepada France Football soal kehidupan pribadinya yang selalu menjadi hal kontroversi bagi kebanyakan orang.

Radja Nainggolan menjawab berbagai hal kepada media Prancis France Football.

Ia menegaskan jika ia merupakan sosok normal, bukan 'bad boy' seperti yang kebanyakan orang pikirkan.

"Saya katakan kepada kalian jika saya sosok normal seperti kebanyakan orang. Saya bukan 'bad boy' seperti yang dilabelkan kepada saya. Mereka mungkin tidak tahu bagaimana rasanya menjadi pesepak bola atau tokoh publik," ujar Nainggolan kepada France Football dilansir BolaSport.com dari FCInter1908.it.

Baca Juga:


Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Radja Nainggolan, melakukan pemanasan sebelum dimulainya laga Grup B Liga Champions melawan FC Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada 6 November 2018. ( TWITTER.COM/INTER_EN )

"Saya bisa berada di lingkungan buruk dan hidup normal. Saya bisa menerima kemudahan yang didapat oleh pesepak bola, namun bukan itu yang saya cari. Saya lebih senang berbelanja di supermarket, minum anggur dan merokok dengan tenang, seperti kebanyakan orang," tambahnya.

Radja juga menegaskan jika ia bukan orang yang senang menyembunyikan sesuatu.

"Saya bukan tipe orang yang suka menyembunyikan sesuatu. Ketika anda mencoba menyembunyikan satu hal maka harus menyembunyikan hal-hal lain setelahnya, tetapi itu bukan saya," ujar Nainggolan.

Nainggolan juga berbicara soal asal-muasalnya. Gelandang keturunan batak tersebut tak pernah menyangkal fakta jika ia berasal dari Indonesia.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : FCInter1908.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X