Ivan Perisic Akui Ingin Rasakan Sensasi Liga Inggris

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 1 Desember 2018 | 05:18 WIB
Winger Inter Milan, Ivan Perisic, mengaku berhasrat berkarier di Liga Inggris.
twitter.com/Inter_en
Winger Inter Milan, Ivan Perisic, mengaku berhasrat berkarier di Liga Inggris.

Winger Inter Milan, Ivan Perisic, tidak menutup pintu bermain di Liga Inggris pada waktu yang akan datang.

Ivan Perisic baru-baru ini secara terang-terangan menjelaskan tak jadi menerima tawaran pindah ke Manchester United pada musim panas 2017.

Sempat tertarik hengkang, kedatangan pelatih anyar Luciano Spalletti menjadi alasan utama Ivan Perisic terus mengenakan seragam Inter Milan.

Kendati demikian, Ivan Perisic menyatakan tak menutup kemungkinan bila pada masa mendatang ia bakal mencicipi atmosfer Liga Inggris.

(Baca Juga: Demi Anthony Martial, Inter Milan Siap Jual Murah Ivan Perisic)

"Dalam sepak bola, Anda tak akan pernah berkata tidak," ucap Ivan Perisic, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Ketika awal karier, saya punya ambisi untuk bermain di liga-liga besar sedapat mungkin. Saya pun masih punya hasrat untuk menguji diri di liga lain. Dalam hal ini adalah Liga Spanyol atau Liga Inggris," tuturnya.


Ekspresi striker Kroasia, Mario Mandzukic dan Ivan Perisic, setelah timnya lolos ke final Piala Dunia 2018 dan mengalahkan Inggris di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Perisic juga mengatakan bahwa dia berharap agar penggemar Nerazzurri tidak beranggapan negatif atas pernyataannya tersebut.

Sebab, menurut pandangannya, sudah semestinya seorang atlet profesional menyukai tantangan demi memacu diri ke tingkat yang lebih tinggi.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X