AS Roma Vs Inter Milan - Keita Balde Bikin Tuan Rumah Tertinggal pada Babak Pertama

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 3 Desember 2018 | 03:53 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, berduel dengan pemain AS Roma, Cengiz Under, dalam laga pekan ke-14 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (3/12/2018) dini hari WIB.
twitter.com/Inter_en
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, berduel dengan pemain AS Roma, Cengiz Under, dalam laga pekan ke-14 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (3/12/2018) dini hari WIB.

AS Roma tertinggal 0-1 dari Inter Milan pada babak pertama dalam laga giornata ke-14 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (3/12/2018) dini hari WIB.

AS Roma dan Inter Milan sama-sama menginginkan kemenangan kala bertemu pada pekan ke-14 Liga Italia 2018-2019.

Tiga poin akan sangat penting bagi AS Roma demi memperbaiki posisi mereka yang kini masih terdampar di peringkat sembilan dengan koleksi 19 poin.

Sementara, Inter Milan (28 angka) yang berada di posisi tiga klasemen, tak mau menyerahkan poin dengan cuma saat sedang mengejar Juventus di puncak klasemen.

(Baca Juga: 4 Benang Kusut Inter Milan yang Harus Segera Dibenahi Luciano Spalletti)

Pertandingan dimulai tempo sedang dan kedua tim langsung unjuk gigi melakukan jual beli serangan.

Beberapa peluang I Giallorossi membuat lini belakang Nerazzurri bekerja dengan keras.

Pada menit ke-25, Patrik Schick nyaris membuat publik Stadion Olimpico bersorak andai tendangan spekulasinya tak membentur tiang.

Inter pun langsung merespons dengan tembakan dari Nicolo Zaniolo (31') serta sundulan Keita Balde (34'), tetapi masih bisa diamankan kiper Robin Olsen.

Melalui serangan balik, gawang Roma akhirnya dibobol oleh Keita Balde pada menit ke-37 memanfaatkan crossing Danilo D'Ambrosio.

Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Inter Milan. Papan skor tidak berubah hingga wasit mengakhiri babak pertama.

(Baca Juga: Dua Sosok Berpengaruh AS Roma Buat Justin Kluivert Makin Berkembang)

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : legaserie.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X