Juventus Vs Inter Milan - Alessandro Del Piero Mengaku Tahu Siapa yang Bakal Menang

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 7 Desember 2018 | 17:30 WIB
Legenda timnas Italia, Alessandro Del Piero, bicara soal persaingan Juventus dan Inter Milan di Liga Italia.
@ALESSANDRODELPIERO/FACEBOOK
Legenda timnas Italia, Alessandro Del Piero, bicara soal persaingan Juventus dan Inter Milan di Liga Italia.

Legenda timnas Italia, Alessandro Del Piero, memberikan pandangan soal rivalitas tinggi dari duel Juventus vs Inter Milan.

Juventus bakal bersua dengan salah satu penantang gelar scudetto musim ini, Inter Milan, dalam pertandingan giornata ke-15 Liga Italia, Sabtu (8/12/2018) dini hari pukul 02.30 WIB.

Menjelang laga bertajuk Derbi d'Italia tersebut, media Italia, La Gazetta dello Sport, melakukan wawancara kepada Alessandro Del Piero untuk memberikan pandangannya.

Alessandro Del Piero mengatakan Inter Milan merupakan rival yang lebih besar dari tim mana pun, menurut pengalamannya selama mengenakan seragam Juventus.

(Baca Juga: Juventus Vs Inter Milan - Mauro Icardi Lebih Mematikan daripada Cristiano Ronaldo)

"Ini adalah rivalitas terbesar yang pernah saya rasakan. Ada juga persaingan dengan AC Milan, tentunya," tutur Alessandro Del Piero, dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato.

"Namun, tantangan menjadi lebih intens dalam banyak aspek jika dihadapkan dengan Inter," ucapnya.

Del Piero pun teringat tentang salah satu pertandingan terbaiknya menghadapi perlawanan Nerazzurri, yaitu pada partai di kompetisi Serie A pada Februari 2006.

Kala itu, pria yang kini berusia 44 tahun tersebut menjadi penentu kemenangan 2-1 Bianconeri atas La Beneamata di Stadion Giuseppe Meazza, melalui tendangan bebas saat injury time.

Selepas laga tersebut, Del Piero melakukan selebrasi dengan menjulurkan lidah yang ikonis dan selalu diingat publik sepak bola Italia hingga masa kini.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : calciomercato.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X