Real Madrid Harus Langgar Satu Aturannya Sendiri demi Rekrut Paul Pogba

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 17 April 2018 | 19:59 WIB
 Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol ke gawang Man City di ajang Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018).
BEN STANSALL/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol ke gawang Man City di ajang Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018).

Isu bahwa Paul Pogba akan dijual oleh klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer musim depan semakin santer terdengar.

Hubungan gelandang timnas Prancis itu dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, terus memburuk.

Walaupun ketika direkrut dari Juventus pada 2016-2017 harga Paul Pogba memecahkan rekor dunia transfer, Manchester United kini rela melepasnya.

Manajemen klub tampak memihak pada Mourinho dan kalau The Special One sudah memutuskan Pogba boleh pergi, United tidak akan menghalanginya.

(Baca Juga: Inggris Harus Bersyukur Pep Guardiola Melatih Manchester City)

Klub-klub top Eropa tentu saja langsung memasang mata dan telinga untuk mengawasi perkembangan status pemain berusia 25 tahun ini.

Termasuk Real Madrid, klub kaya Liga Spanyol, yang tidak pernah ketinggalan menceburkan diri dalam persaingan membeli pemain-pemain top dunia.

Akan tetapi, seperti dikutip Bolasport.com dari Express, Real Madrid harus melanggar satu peraturannya sendiri kalau mau merekrut Paul Pogba pada musim panas nanti.

Satu peraturan itu adalah "Jangan pernah membeli pemain yang merupakan klien dari agen Mino Raiola".

Pogba sekarang berstatus klien agen yang juga membawahi pemain-pemain papan atas macam Romelu Lukaku (Manchester United), Marco Verratti (PSG), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), dan Henrikh Mkhitaryan (Arsenal) itu.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Express.co,uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X