Lionel Messi Terkejut dengan Komentar Cristiano Ronaldo yang Isyaratkan Tinggalkan Real Madrid

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 28 Mei 2018 | 00:32 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan timnya atas Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.
PAUL ELLIS/AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan timnya atas Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

Bintang Barcelona, Lionel Messi, dilaporkan merasa terkejut dengan keputusan Cristiano Ronaldo yang mengisyaratkan akan hengkang dari Real Madrid.

Meski tak mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 pada laga puncak di Stadion Olympiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB, kontribusi Cristiano Ronaldo sangat besar bagi El Real di Liga Champions.

Mantan pemain Manchester United itu mampu meraih gelar top scorer setelah mencetak 15 gol bagi Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Usai laga final tersebut, Cristiano Ronaldo justru memberi jawaban yang menggantung ketika tanya soal masa depan dan peluangnya untuk meninggalkan Los Blancos.

(Baca Juga : Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Sangat menyenangkan berada di Real Madrid," kata Cristiano Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari beIN SPORTS.

"Sekarang waktunya untuk menikmati momen juara ini. Dalam beberapa hari mendatang, saya akan memberikan jawaban," ucap Ronaldo menambahkan.


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), menatap megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018. ( JOSEP LAGO/AFP )

Pernyataan Cristiano Ronaldo ini ternyata dikabarkan membuat Lionel Messi terkejut.

Dikutip BolaSport.com dari Don Balon, Lionel Messi merasa Ronaldo pergi dari Real Madrid ketika persaingan secara individual antara dua pemain terbaik dunia ini masih sengit.

Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi incaran klub lamanya, Manchester United, yang siap memboyong pria 33 tahun ini balik ke Old Trafford.

Editor : Beri Bagja
Sumber : donbalon.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X