Harian Portugal: Cristiano Ronaldo Akan Tinggalkan Real Madrid

By Bagas Reza Murti - Kamis, 7 Juni 2018 | 16:44 WIB
 Ekspresi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 27 Mei 2018.
OSCAR DEL POZO/AFP
Ekspresi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 27 Mei 2018.

Harian asal Portugal, lewat halaman depannya mengkonfirmasi Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Real Madrid musim 2018-2019.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid mengalami ketidakpastian usai memberi pernyataan setelah final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018).

"Dalam beberapa hari mendatang, saya akan berbicara kepada para penggemar dan saya akan memberikan mereka, orang-orang yang benar-benar berada di pihak saya, sebuah jawaban," ujar Cristiano Ronaldo dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Uang bukan masalahnya..itu sudah sejak lama," jawab Ronaldo lebih lanjut.

"Saya telah memenangkan 5 Liga Champions dan 5 Ballon d'Or. Saya sudah membuat sejarah, tetapi sekarang bahkan lebih. Saya tidak kecewa karena saya tahu apa yang saya berikan kepada klub. Saya tidak ingin menghapus momen ini, dengan rekan saya yang menjadi juara," jelasnya lagi.

(Baca juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Jerman di Fase Grup)


Ekspresi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 27 Mei 2018.(OSCAR DEL POZO/AFP)

Kini, harian asal Portugal, Record memberitakan bahwa penyerang 33 tahun bakal meninggalkan Real Madrid di halaman depan.

Record melaporkan bahwa keputusan untuk hengkang telah diputuskan Ronaldo dan ia tak akan kembali ke Los Blancos lagi.

Alasan utama Ronaldo memutuskan hengkang adalah hubungannya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang kurang baik.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : marca.com,record.pt

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X