Barcelona Dikabarkan Siap Melepas Wonderkid Gagalnya ke Sevilla

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 1 Agustus 2018 | 18:57 WIB
Penyerang Barcelona, Munir El Haddadi, beraksi kontra Gimnastic de Tarragona di Stadion Nou Estadi di Tarragona, Spanyol, 4 Agustus 2017.
JOSE JORDAN/AFP
Penyerang Barcelona, Munir El Haddadi, beraksi kontra Gimnastic de Tarragona di Stadion Nou Estadi di Tarragona, Spanyol, 4 Agustus 2017.

Sevilla disebut sudah mempersiapkan tawaran untuk penyerang Barcelona, Munir El Haddadi.

Dikutip BolaSport.com dari Marca, Barcelona dikabarkan siap melepas sang penyerang usai Sevilla mengajukan penawaran yang cukup menggiurkan bagi klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou ini.

Pemain berusia 22 tahun ini sebenarnya sempat dianggap sebagai salah satu penyerang yang memiliki prospek cerah di Barcelona dan digadang-gadang sebagai penerus Lionel Messi.

Mencuat dari akademi Barcelona yaitu La Masia, Munir El Haddadi mencatatkan debut bersama Blaugrana di usia 18 saat menghadapi El Che di Liga Spanyol pada pada Agustus 2014.

(Baca juga: Gonzalo Higuain, Bomber Idaman Pemutus Kutukan Nomor 9 di AC Milan?)

Pada laga tersebut pemain berdarah Maroko ini mampu mencetak gol dan membawa Barcelona menang 3-0 dalam laga tersebut.

Hal ini membuat Munir menjadi pencetak gol termuda ketiga bagi El Barca setelah Bojan Krkic dan Lionel Messi.

Namun pada musim-musim berikutnya karier penyerang yang pernah sekali tampil sekali bersama timnas Spanyol ini terus menurun di Camp Nou.

Sejalan dengan kebijakan Barcelona yang lebih memilih mendatangkan pemain mahal daripada mengoptimalkan produk La Masia, Munir pun harus rela terbuang dengan dipinjamkan ke klub lain dalam dua musim terakhir.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X