Korban Gonzalo Higuain di AC Milan Jalani Tes Medis untuk Sevilla

By Beri Bagja - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 05:03 WIB
Pemain AC Milan, Andre Silva, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Austria Wien dalam laga Liga Europa, Kamis (23/11/2017).
MIGUEL MEDINA/AFP
Pemain AC Milan, Andre Silva, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Austria Wien dalam laga Liga Europa, Kamis (23/11/2017).

Satu lagi korban kedatangan Gonzalo Higuain di AC Milan jatuh. Penyerang Andre Silva tersisih dari skuat I Rossoneri (Merah-Hitam) dan segera bergabung ke Sevilla.

Dikutip BolaSport.com dari Football Italia, sejumlah media top Italia dan Spanyol mengungkapkan deal antara AC Milan dan Sevilla sudah tercapai.

Andre Silva dilaporkan tiba di Spanyol pada Sabtu (11/8/2018) waktu setempat untuk menjalani tes medis sebagai tahap awal transfer ke Sevilla.

Penyerang Portugal itu dilepas AC Milan dengan status pinjaman berbiaya 5 juta euro disertai opsi penebusan permanen seharga 30 juta euro pada akhir musim.

Sinyal kepindahan Andre Silva tampak dari ketiadaan namanya di daftar skuat Milan untuk menghadapi Real Madrid pada laga persahabatan akhir pekan ini.

Ia pun segera menyusul korban lain akibat kehadiran Gonzalo Higuain di Milan, yakni Nikola Kalinic, yang diboyong Atletico Madrid, Kamis (9/8/2018).

(Baca juga: Keylor Navas Vs Thibaut Courtois, Bukti Sang Senior Lebih Hebat)

Andre Silva dibeli mahal oleh Milan dari FC Porto tahun lalu senilai 38 juta euro, tetapi gagal membuktikan kualitas sesuai harga.

Striker berusia 22 tahun itu cuma mencetak 2 gol dalam 24 partai Liga Italia dan total hanya 10 gol dari 40 penampilan di berbagai ajang.

Editor : Beri Bagja
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X