Hasil Liga Spanyol - Diwarnai 2 Penalti, Real Madrid Hajar Girona 4-1

By Beri Bagja - Senin, 27 Agustus 2018 | 05:10 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Girona dalam partai Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.
PAU BARRENA CAPILLA / AFP
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Girona dalam partai Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.

Real Madrid menghajar tuan rumah Girona 4-1 pada laga pekan kedua Liga Spanyol 2018-2019 di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (26/8/2018) atau Senin dini hari WIB.

Empat gol Real Madrid diwarnai eksekusi penalti Sergio Ramos (39') dan Karim Benzema (52'), serta satu torehan Gareth Bale (59') dan gol kedua Benzema (80').

Kendati kalah dominan dalam penguasaan bola dan penciptaan peluang, Girona justru unggul lebih dulu lewat skema indah gol Borja Garca (16').

Prosesnya berawal dari serangan balik yang tersusun dari lini belakang.

Penyerang Girona, Anthony Lozano, melakukan akselerasi mantap hingga melewati para pemain Real Madrid, lalu melepaskan tembakan yang diblok bek lawan.


Para pemain Girona merayakan gol yang dicetak Borja Garcia ke gawang Real Madrid dalam partai Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.(PAU BARRENA CAPILLA / AFP)

Bola pantul mendarat di kaki Borja dan eks pemain Real Madrid B itu mengecoh pergerakan Casemiro serta Keylor Navas sebelum menceploskan bola ke gawang secara brilian.

Tertinggal 0-1, Real Madrid meningkatkan intensitas serangan. 

(Baca juga: Atletico Madrid dan Barcelona Dibikin Ripuh Klub Promosi)

Pada menit ke-39, kapten Sergio Ramos menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui eksekusi penalti gaya Panenka.

Editor : Beri Bagja
Sumber : whoscored.com,laliga.es

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X