Luis Milla Bicara soal Krisis Real Madrid, Soroti Mental hingga Kehilangan Cristiano Ronaldo

By Bagas Reza Murti - Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:55 WIB
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).

Pelatih Indonesia asal Spanyol, Luis Milla angkat bicara soal krisis yang melanda Real Madrid dalam sebuah wawancara dengan Radio Marca pada Selasa (9/10/2018).

Real Madrid memang mengalami fase negatif dalam 4 laga terakhir di semua kompetisi.

Selain belum mencetak gol, Los Blancos juga mengalami 3 kekalahan dari 4 laga tersebut.

Lebih buruk lagi, Real Madrid juga telah mengalami 4 kekalahan dalam 11 partai perdana musim ini, yang dikatakan media-media Spanyol sebagai sebuah bencana bagi sang pelatih, Julen Lopetegui.

Dikutip BolaSport.com dari Marca, Julen Lopetegui adalah pelatih yang paling cepat mengalami empat kekalahan di Real Madrid dalam 25 tahun terakhir.

Pelatih Indonesia asal Spanyol, Luis Milla turut buka suara soal krisis yang melanda Real Madrid ini.

Eks pemain Real Madrid ini menyoroti mental para pemain Los Blancos.

(Baca juga: Resmi, Berikut 23 Pemain Timnas U-19 Indonesia untuk Piala Asia U-19 2018)

"Bagi saya itu adalah masalah mental (di Madrid). Itu adalah tim yang menciptakan banyak peluang namun tak punya finishing sama sekali," ujar Milla dilansir BolaSport.com dari Radio Marca.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut juga menyebut salah satu faktor yang menyebabkan Real Madrid sukar untuk mencetak gol adalah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Marca.com/radio

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X