Selain Karim Benzema, Berikut 5 Penyerang Top tetapi Mandul di Liga Spanyol

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 11 Oktober 2018 | 19:08 WIB
  Ekspresi striker Real Madrid, Karim Benzema, saat tampil melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 17 Oktober 2017.
GABRIEL BOUYS/AFP
Ekspresi striker Real Madrid, Karim Benzema, saat tampil melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 17 Oktober 2017.

Krisis gol tengah melanda enam penyerang ganas Liga Spanyol, termasuk salah satunya adalah Karim Benzema yang tengah jadi sorotan.

Karim Benzema menjadi sorotan publik setelah namanya masuk dalam kandidat Ballon d'Or 2018 meskipun jumlah golnya terbilang minim bagi seorang striker.

Bersama Gareth Bale, Karim Benzema gagal menjawab tantangan lini serang Real Madrid setelah ditinggal sang megabintang Cristiano Ronaldo.

(Baca Juga: Mungkinkah Karim Benzema adalah Masalah Utama Lini Depan Real Madrid?)

Sempat tampil menjajikan pada tiga laga awal di La Liga musim 2018-2019, duet Benzema dan Bale seolah kehilangan taji usai keran gol mereka seret.

Sementara itu, kesulitan mencetak gol tidak hanya dialami oleh lini serang Real Madrid melainkan juga rival-rival mereka.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Marca, berikut enam penyerang top Liga Spanyol yang memiliki menit bermain tanpa gol terpanjang.

6 Luis Suarez (FC Barcelona) - 328 menit


Ekspresi penyerang FC Barcelona, Luis Suarez, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Valladolid di Stadion Municipal Jose Zorrilla, Valladolid pada 25 Agustus 2018.(BENJAMIN CREMEL/AFP)

Luis Suarez menjadi salah satu predator bagi tim lawan, namun hal tersebut tidak terlihat dalam delapan pertandingan Liga Spanyol musim ini.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X