Hasil Liga Spanyol - Hajar Sevilla, Barcelona Kembali Kuasai Puncak Klasemen

By Beri Bagja - Minggu, 21 Oktober 2018 | 04:45 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol Ivan Rakitic (dua dari kanan) ke gawang Sevilla dalam partai Liga Spanyol di Camp Nou, 20 Oktober 2018.
LLUIS GENE / AFP
Para pemain Barcelona merayakan gol Ivan Rakitic (dua dari kanan) ke gawang Sevilla dalam partai Liga Spanyol di Camp Nou, 20 Oktober 2018.

FC Barcelona kembali menguasai takhta klasemen Liga Spanyol setelah menghajar Sevilla 4-2 di Stadion Camp Nou, Sabtu (20/10/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pada pertandingan pekan kesembilan Liga Spanyol ini, Barcelona mendapatkan gol melalui aksi Philippe Coutinho (menit ke-2), Lionel Messi (12'), Luis Suarez (63'), dan Ivan Rakitic (88').

Adapun Sevilla memangkas selisih melalui gol Pablo Sarabia (79') dan Luis Muriel (90+1').

Barcelona memulai laga dengan kecemerlangan Messi, yang memasok assist buat gol cepat Coutinho, lalu dia sendiri yang menciptakan gol kedua melalui sepakan kaki kiri. 

Baca juga:

Namun, Messi lantas ditarik keluar karena cedera lengan dan digantikan Ousmane Dembele pada menit ke-26. 

Daya dobrak Barcelona sempat mengendur tanpa Messi hingga akhirnya Suarez memecah kebuntuan di babak kedua melalui eksekusi penalti.

Sevilla sempat memperkecil jarak melalui gol yang dicetak Pablo Sarabia, tetapi Barcelona kembali menambah pundi-pundi gol melalui Ivan Rakitic.


Lionel Messi mengalami cedera saat FC Barcelona menjamu Sevilla dalam partai Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, 20 Oktober 2018.(LLUIS GENE / AFP)

Jelang pertandingan berakhir, Sevilla menambah satu gol melalui Luis Muriel (90+1').



Editor : Beri Bagja
Sumber : laliga.es

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X