Tanggapan Real Madrid soal Kasus Doping Sergio Ramos

By Kautsar Restu Yuda - Sabtu, 24 November 2018 | 08:53 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga melawan Real Valladolid pada pekan ke-11 Liga Spanyol, Sabtu, 3 November 2018.
realmadrid.com
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga melawan Real Valladolid pada pekan ke-11 Liga Spanyol, Sabtu, 3 November 2018.

 Real Madrid memberikan tanggapan soal pelanggaran aturan anti-doping yang dituduhkan kepada sang kapten, Sergio Ramos.

Setelah media Jerman, Der Spiegel, merilis laporan dugaan pelanggaran aturan anti-doping yang dilakukan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pihak klub merilis tanggapan resmi mereka.

Real Madrid menyampaikan bahwa Sergio Ramos sama sekali tidak melanggar aturan apapun.

Seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub, berikut pernyataan resmi Real Madrid.

Baca Juga:

Sehubungan dengan laporan yang diterbitkan oleh Der Spiegel terkait kapten kami, Sergio Ramos, klub ingin mengungkapkan hal-hal berikut:

  1. Sergio Ramos tidak pernah melanggar peraturan anti-doping.
  2. UEFA meminta informasi spesifik dan segera menutup kasus yang disebut, seperti kebiasaan dalam kasus seperti itu, mengikuti tes yang dilakukan oleh para ahli dari World Anti-Doping Association (WADA) dan UEFA sendiri.
  3. Terkait informasi lain yang diterbitkan oleh media tersebut, klub tidak akan membuat komentar apa pun, mengingat sifat laporan yang jelas tidak substansial.

Seperti yang sudah diberitakan BolaSport.com, laporan Football Leaks yang diterbitkan oleh Der Spiegel menyebutkan bahwa Sergio Ramos dua kali melanggar aturan UEFA terkait penggunaan doping.

Yang pertama adalah saat dia turun menghadapi Juventus pada babak final Liga Champions 2017.

Sampel milik Ramos di laboratorium di Seibersdorf, Austria, menujukkan bahwa Ramos menyuntikkan dexamethasone, obat yang mencegah terjadinya peradangan otot.



Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : marca.com,Realmadrid.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X