Makin Panas, Isco Tolak Jabat Tangan Pelatih Real Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 29 November 2018 | 23:36 WIB
Isco tidak akan dipaksa pelatih sementara Real Madrid, untuk bermain. Isco sedang menjalani pemulihan pasca operasi usus buntu.
twitter.com/nancymadrisco
Isco tidak akan dipaksa pelatih sementara Real Madrid, untuk bermain. Isco sedang menjalani pemulihan pasca operasi usus buntu.

Gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon, dilaporkan menolak menjabat tangan pelatihnya, Santiago Solari, dalam laga Liga Spanyol kontra Eibar pekan lalu.

Isco Alarcon mempertegas episode gesekan tak harmonis dengan pelatih anyar Real Madrid, Santiago Solari.

Dilansir BolaSport.com dari laman Marca, Isco mengabaikan ajakan bersalaman Santiago Solari di ruang ganti usai laga kekalahan 0-3 Real Madrid dari Eibar (24/11/2018).

Dalam laga pekan ke-13 Liga Spanyol tersebut, Isco memang dibangkucadangkan dan baru dimainkan pada menit ke-63 untuk menggantikan Luka Modric.

Baca Juga:

Keputusan Solari menepikan Isco disebut-sebut sebagai buntut ketidakpuasannya terhadap penampilan pemain 26 tahun tersebut dalam sesi latihan.

Pasalnya, Isco meninggalkan latihan lebih awal meskipun dalam pemeriksaan kesehatan ia dinyatakan tidak mengalami masalah kesehatan yang serius.

Hal itu membuat Solari tidak senang dengan sikap tak profesional pria berpostur 1,76 meter tersebut dan dipercaya bakal mencadangkannya pada beberapa laga mendatang.

Bahkan, nama Isco tidak masuk dalam daftar skuat El Real saat bertandang ke markas AS Roma dalam laga Liga Champions, Selasa (27/11/2018).


Pelatih Real Madrid, Santiago Solari.(TWITTER.COM/REALMADRIDEN)



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X