Cukup 2 Kalimat bagi Pelatih Real Madrid untuk Bungkam Mulut Cristiano Ronaldo

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 12 Desember 2018 | 23:37 WIB
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari.
TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengungkap kondisi timnya sekaligus menjawab kritik dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Santiago Solari mengonfirmasi bahwa kondisi ruang ganti Real Madrid sangat harmonis.

Hal itu Santiago Solari katakan menjelang laga pamungkas babak grup Liga Champions antara Real Madrid dan CSKA Moskva, Kamis (13/12/2018) di Stadion Santiago Bernabeu, mulai pukul 00.55 dini hari WIB.

"Kerendahan hati merupakan sikap jempolan, dan skuat Real Madrid memang hebat dan rendah hati," kata Santiago Solari, dilansir BolaSport.com dari laman Marca.

Solari disebut-sebut memiliki hubungan yang tidak baik lantaran kurang memberi menit bermain kepada sejumlah nama seperti Keylor Navas, Marco Asensio, dan Isco Alarcon.

Baca Juga:

Di sisi lain, pengakuan ini sekaligus menjadi kalimat balasan atas kritik megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang menyebut bahwa Real Madrid tak senyaman timnya saat ini.

"Cristiano hidup dalam sejarah (masa lalu) Real Madrid, dan yang ia rasakan adalah pengalamannya sendiri," ujar Solari menambahkan.

Sementara Ronaldo beropini jika Juventus adalah tim terbaik yang pernah ia bela, karena menurut pengalamannya di sana lebih memiliki nuansa kekeluargaan daripada tim-tim terdahulu tempat ia bermain.

Sebelum bersama Si Nyonya Tua, kapten timnas Portugal itu pernah bermain untuk Sporting CP (1997-2002), Manchester United (2003-2009), Real Madrid (2009-2018)


Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X