Sergio Ramos Sesumbar Real Madrid Bisa Menangi Kembali Liga Champions

By Bayu Chandra - Selasa, 1 Mei 2018 | 01:29 WIB
 Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menegur Macelo dalam laga Liga Spanyol kontra Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (3/2/2018)
DOK MOVISTAR'S DAY SOCCER
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menegur Macelo dalam laga Liga Spanyol kontra Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (3/2/2018)

Kemenangan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di kandang Bayern Muenchen, telah membuat Sergio Ramos percaya diri.

Real Madrid akan kembali berhadapan dengan wakil Jerman, Bayern Muenchen, pada leg kedua  semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) WIB.

Menjadi tuan rumah pada leg kedua, meyakinkan Los Blancos dapat meraih poin penuh untuk lolos ke final, dan mempertahankan gelar Liga Champions.

Keyakinan itu didapat setelah Madrid membungkam wakil Jerman pada Kamis lalu di Allianz Arena, kandang FC Hollywood.

(Baca juga: Chelsea Buru Gelandang Muda Sporting CP)

Bermodal kemenangan 2-1 atas wakil Jerman, membuat bek Real Madrid, Sergio Ramos, yakin bisa mengalahkan kembali Muenchen di kandang sendiri.

Dia juga akan tetap menaruh rasa hormat untuk Muenchen dan fokus dalam pertandingan.


Ekspresi kekecewaan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala pada final Liga Champions 2017 antara Juventus dan Real Madrid di Millenium Stadium, Cardiff, pada Sabtu (3/6/2017). ( DAVID RAMOS/GETTY IMAGES )

"Kami akan menaruh hormat pada Bayern Muenchen, dan fokus dalam pertandingan di lapangan,"  ujarnya dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

"Real Madrid ada dalam arsip sejarah Liga Champions, jika semua orang ragu tinggal melihatnya saja,"  ucapnya.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Goal.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X