Michael Owen: Liverpool Bisa Kejutkan Real Madrid, tetapi....

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 17 Mei 2018 | 20:52 WIB
Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo berebut bola dalam partai Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona, 3 Desember 2016.
JOSEP LAGO / AFP
Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo berebut bola dalam partai Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona, 3 Desember 2016.

Mantan pemain Inggris, Michael Owen, menilai Liverpool bisa membuat kejutan saat bertemu Real Madrid pada babak final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018) di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.

Michael Owen punya sejarah dengan kedua tim tersebut.

Kariernya mencuat saat memperkuat Liverpool, sebelum dia pindah ke Real Madrid.

Jelang pertemuan kedua mantan klub tersebut, Owen mengatakan bahwa Liverpool sanggup menang melawan tim besar.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup D, Lionel Messi Langsung Bertemu Tim Debutan)

"Liverpool mencatat hasil penting melawan tim-tim hebat dan menghadapi klub-klub demikian sangat bagus untuk mereka. Dengan gaya main cepat, Liverpool bisa mengalahkan siapa saja," kata Owen, dilansir BolaSport.com dari Marca.

Di sisi lain, Owen tidak mau mengecilkan kemampuan Real Madrid mencuri kemenangan.


Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp (kanan), melakukan selebrasi dengan Mohamed Salah seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 2 Mei 2018. ( ALBERTO PIZZOLI/AFP )

"Real Madrid adalah tim favorit karena mereka akan menang saat dibutuhkan. Saya sudah sempat memprediksi kalau mereka akan juara lagi, tetapi sekarang mungkin peluangnya 50-50 karena Liverpool tim yang sangat bagus," tutur mantan pemain Liverpool dan Real Madrid.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

Editor : Aditya Fahmi Nurwahid
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X