Jadwal Liga Champions, Live di RCTI, Usaha Liverpool dan Barcelona Pertahankan Posisi Puncak

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 November 2018 | 06:35 WIB
Ilustrasi Barcelona vs Inter Milan.
DOK TWITTER @INTER_EN
Ilustrasi Barcelona vs Inter Milan.

Matchday 4 Liga Champions 2018-2019 bakal dimulai pada Selasa (6/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. Dari 8 laga yang tanding, RCTI bakal menayangkan dua pertandingan yang melibatkan pemuncak klasemen, yaitu Liverpool dan Barcelona.

Pada matchday 4 Liga Champions 2018-2019, Liverpool akan bertandang ke markas Crvena Zvezda, Stadion Rajko Mitic, Beograd, yang akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Rabu (7/11/2018) dini hari WIB pukul 00.55 WIB.

Hingga matchday 3, Liverpool masih berada di puncak klasemen Grup C dengan 6 poin, mengungguli Napoli (5), Paris Saint-Germain (4), dan Crvena Zvezda (1).

Kemenangan dari laga ini sangat penting bagi Liverpool karena dapat mempertahankan posisi di puncak serta membuka lebar peluang mereka lolos ke fase gugur dari incaran para pesaingnya, terutama Napoli dan Paris Saint-Germain.

Jika berkaca pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Anfield pada matchday 3, Liverpool yang berhasil meraih kemenangan 4-0 tampaknya tidak akan kesulitan untuk meraih tripoin di kandang Crvena Zvezda.

Sementara di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan yang tampil sebagai tuan rumah memiliki hasrat untuk menjegal Barcelona.

Baca Juga:

Selain untuk membuka lebar peluang lolos, kemenangan pada pertandingan ini juga akan membuat Inter Milan "menunda" kepastian Barcelona melaju ke fase gugur.

Di sisi lain, jika Barcelona berhasil meraih kemenangan pada pertandingan ini, mereka sudah dipastikan bakal lolos ke fase gugur dengan status juara grup karena poinnya sudah tidak akan bisa dikejar Inter Milan dan unggul secara head-to-head.

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X