Real Madrid Menang Telak, Santiago Solari: Kami Layak Meraih Kemenangan Ini

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 8 November 2018 | 05:51 WIB
Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari
twitter.com/realmadrid
Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari

Real Madrid menang 5-0 atas Viktoria Plzen pada pertandingan keempat Grup G Liga Champions di Stadion Struncovy Sady, Plzen, dengan skor 5-0.

Karim Benzema mencetak dua gol pada menit 21 dan 37, yang dilengkapi oleh gol-gol Casemiro (23'), Gareth Bale (40'), dan Toni Kroos (67').

Baca Juga:

Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari, mengatakan kemenangan tersebut adalah hasil yang layak diterima timnya.

"Para pemain layak meraih kemenangan hari ini dan kami bisa mengalihkan fokus ke laga selanjutnya," kata Solari, dilansir dari situs resmi UEFA.

Santiago Solari juga memuji penampilan timnya pada laga tersebut.

"Kami menjalani pertandingan ini dengan perhatian penuh dan Anda bisa melihatnya dari permainan di lapangan. Hasil melawan Plzen membuktikan bahwa Real Madrid punya banyak pemain yang bisa mencetak gol," tuturnya melanjutkan.

Raihan tiga poin atas Viktoria Plzen menjaga peluang Real Madrid lolos ke babak 16 besar.

El Real saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup G di bawah AS Roma dengan poin sama, yaitu 9 poin dan sekadar kalah selisih gol.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Untuk menyambut AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Indonesia akan membagikan 3 tiket gratis nonton pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 untuk 20 pemenang yang akan berlangsung tanggal 13 dan 25 November 2018, 18 buah jersey dan 4 buah action cam untuk pemenang yang aktif mendukung dan menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Caranya mudah : - Upload foto seru bersama teman atau keluarga di Instagram kamu dengan tema "Menyambut AFF Suzuki Cup 2018". - Ceritakan juga cara seru ala kamu bersama teman atau keluarga dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan sertakan hashtag "#AFFSuzukiCupCompetition". - Jangan lupa untuk follow dan tag Instagram @suzuki_id. Lalu daftarkan diri dan upload URL foto instagram kamu melalui link di Bio. Foto terbaik dan kreatif yang sesuai dengan tema akan menjadi pemenangnya. Periode kompetisi dimulai dari tanggal 2 - 10 November 2018.

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : en.as.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X