Liga Champions - Paul Pogba Tidak Habis Pikir dengan Gol ke-2 Manchester United

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 8 November 2018 | 05:54 WIB
Ilustrasi berita Liga Champions.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Champions.

Manchester United meraih kemenangan dramatis atas Juventus pada babak penyisihan grup Liga Champions.

Bermain di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Manchester United 'hanya' perlu 5 menit untuk menang dengan skor 2-1.

Tertinggal melalui tendangan first-time Cristiano Ronaldo pada menit ke-65, Manchester United bangkit pada pengujung pertandingan.

Diawali dengan gol tendangan bebas dari Juan Mata pada menit ke-86, tim Setan Merah sukses mengunci kemenangan lewat gol bunuh diri Alex Sandro (90').

(Baca Juga: Hasil Liga Champions - Gol Cristiano Ronaldo Sia-sia, Juventus Dipermalukan Manchester United)

Berawal dari tendangan bebas menyilang Ashley Young, bola sempat mengenai beberapa pemain sebelum menghujam gawang Wojciech Szczesny.

Paul Pogba yang sempat menyundul bola sebelum terkena Alex Sandro dan berbuah gol yang tidak terduga itu pun merasa aneh tetapi sekaligus senang.

"Sangat menyenangkan kami menang. Itulah yang terpenting," kata Paul Pogba kepada BT Sport yang dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Saya merayakan gol (bunuh diri) itu, golnya aneh karena terkena banyak orang.

"(Bagaimanapun) kami sudah bermain secara kompak dan sangat bagus hingga pertandingan berakhir. Kami mungkin punya tenaga ekstra untuk tampil ngotot hingga akhir," sambungnya.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bbc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X