Liga Champions - Raheem Sterling Tutupi Dosa Diving dengan Prestasi Moncer

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 8 November 2018 | 06:13 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Raheem Sterling ke gawang Southampton dalam partai Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2018)
DOK MANCHESTER CITY
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Raheem Sterling ke gawang Southampton dalam partai Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2018)

Raheem Sterling seolah menebus tingkah buruknya kala mencetak gol cantik untuk Manchester City, saat melawan Shakhtar Donetsk, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Raheem Sterling melakukan aksi individual yang mengundang decak kagum dalam partai Liga Champions yang berujung kemenangan 6-0 untuk Manchester City atas Shakhtar Donetsk.

Menerima umpan Oleksandr Zinchenko pada menit ke-49, Raheem Sterling menggiring bola dari lini tengah.

Baca Juga:

Pemain 23 tahun itu mengakhirinya dengan tendangan melengkung berkelas untuk menggetarkan jala kiper Shakhtar, Andriy Pyatov.

Catatan Opta Joe yang dinukil BolaSport.com, memaparkan bahwa gol tersebut membuat Sterling kini menjadi pesepak bola Liga Inggris terproduktif kedua di semua kompetisi.

Mantan pemain Liverpool tersebut telah terlibat 13 gol untuk Manchester City di semua kompetisi musim ini.

Rinciannya, ia sudah membikin 7 gol dan 6 assist sepanjang musim kompetisi 2018-2019. 

Pemuda 23 tahun itu cuma kalah dari rekan setimnya, Sergio Aguero, yang telah terlibat dalam penciptaan 14 gol The Citizens musim ini.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : twitter.com/Optajoe

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X