Allegri Geram Juventus Tak Unggul 4-0 atas Man United pada Babak Pertama

By Septian Tambunan - Kamis, 8 November 2018 | 07:49 WIB
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Grup H Liga Champions melawan Manchester United di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 7 November 2018.
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Grup H Liga Champions melawan Manchester United di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 7 November 2018.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, geram dengan performa anak-anak asuhnya saat dikalahkan Manchester United dalam laga keempat Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Juventus menelan kekalahan 1-2 dari Manchester United.

Unggul lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-65, I Bianconeri harus pasrah gagal mendapatkan poin karena dijebol Juan Mata (86') dan lesakan bunuh diri Leonardo Bonucci (90').

(Baca Juga: Dihina 90 Menit, Jose Mourinho Ungkap Alasan Selebrasi yang Bikin Juventus Kesal)

"Kekalahan yang mengecewakan karena kami tampil bagus," kata Massimiliano Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Kami harus meningkatkan kemampuan penyelesaian akhir kami karena kami tak mampu memastikan kemenangan ketika sedang mengontrol pertandingan."

"Satu-satunya cara Manchester United bisa mencetak gol melalui situasi bola mati dan kami memberikan mereka kesempatan itu."

"Walaupun demikian, kami masih berada di puncak klasemen," ucap Allegri lagi.

Pria yang membawa Juventus merajai Liga Italia dalam empat musim terakhir ini berharap timnya bisa menjadikan kekalahan dari Manchester United sebagai pengalaman untuk masa depan.

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : twitter.com/optajoe,sport.sky.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X