Hal yang Membuat Koeman Kecewa dengan Kemenangan 2-0 Everton atas Hadjuk Split

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Agustus 2017 | 08:17 WIB
Ekspresi manajer Everton, Ronald Koeman, saat memperhatikan timnya bertanding menghadapi Ruzomberok di leg 1 ronde ketiga kualifikasi Liga Europa 2017-2018 di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada Kamis (27/7/2017).
PAUL ELLIS / AFP
Ekspresi manajer Everton, Ronald Koeman, saat memperhatikan timnya bertanding menghadapi Ruzomberok di leg 1 ronde ketiga kualifikasi Liga Europa 2017-2018 di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada Kamis (27/7/2017).

Manajer Everton, Ronald Koeman, mengaku tidak puas dengan kemenangan 2-0 yang didapat timnya saat menjamu Hajduk Split pada leg 1 babak play-off Liga Europa di Stadion Goodison Park, Kamis (17/8/2017).

Everton berhasil membuka peluang untuk lolos ke fase grup Liga Europa berkat sumbangan gol dari Michael Keane (menit ke-30) dan Idrissa Gana Gueye (45').

Hasil tersebut tentu sangat berharga bagi Everton sebagai bekal menghadapi leg 2 yang akan di kandang Hadjuk Split, Stadion Poljud, pada Kamis (24/8/2017).

Akan tetapi, Ronald Keoman mengaku tidak puas dengan hasil tersebut.


Manajer berusia 54 tahun itu berharap Everton bisa mendapatkan gol lebih banyak lagi di sepnjang babak kedua.

Baca Juga:

"Saya pikir Everton bermain dengan sangat baik pada babak pertama. Kami tampil dengan tempo tinggi dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol," kata Ronald Koeman kepada Everton TV.

"Sedangkan pada babak kedua adalah tentang mengendalikan permainan demi mendapatkan hasil yang lebih baik. Namun, kami tidak berhasil melakukannya. Pertandingan leg 2 nanti akan lebih sulit bagi kami," tuturnya.

Meski demikian, Koeman tetap mensyukuri permainan Everton pada babak kedua tidak membuat Hadjuk Split berhasil mencetak gol tandang ke gawang mereka.

"Selalu bagus untuk bisa memiliki pertandingan tanpa kebobolan saat memainkan laga leg pertama di kandang. Hasil akhir 2-0 itu bagus, tetapi kami selalu ingin mencapai batas maksimal pada hari ini untuk memiliki gol lebih banyak," ucap Ronald Koeman.



Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Evertonfc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X