Alasan Koeman Belum Mainkan Pemain Termahal Everton saat Hadapi Hadjuk Split

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Agustus 2017 | 08:43 WIB
Gylfi Sigurdsson
DOK SKY SPORTS
Gylfi Sigurdsson

Manajer Ronald Koeman memutuskan tidak menurunkan pemain termahal di sepanjang sejarah Everton, Gylfi Sigurdsson, saat timnya menang 2-0 atas Hajduk Split pada leg 1 babak play-off Liga Europa di Stadion Goodison Park, Kamis (17/8/2017).

Everton berhasil meraih kemenangan atas Hajduk Split berkat sumbangan gol dari Michael Keane (menit ke-30) dan Idrissa Gana Gueye (45').

Hasil tersebut sangat bagus bagi bekal Everton untuk menghadapi leg 2 yang akan di kandang Hadjuk Split, Stadion Poljud, pada Kamis (24/8/2017).

Sebelum pertandingan tersebut digelar, Everton memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan Gylfi Sigurdsson kepada publik Goodison Park.


Status Sigurdsson adalah raja tendangan bebas Liga Inggris dalam enam tahun terakhir.

Ia juga eksekutor ulung untuk bola-bola mati.

Kehadirannya diyakini publik Everton akan sangat berguna untuk menambah pundi-pundi gol klub tersebut di leg 1 Liga Europa.

Baca Juga:

Namun, Ronald Koeman memilih untuk tidak memainkan Sigurdsson.

Pasalnya, kondisi fisik pemain Islandia berusia 27 tahun itu belum 100 persen.



Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Evertonfc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X