Pelatih Argentina: Paulo Dybala Tak Berguna, Mauro Icardi Tak Akur

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 23 Maret 2018 | 05:49 WIB
Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, berbicara dalam konferensi pers di Stadion George Capwell, Guayaquil, Ekuador, pada 9 Oktober 2017.
RODRIGO BUENDIA/AFP
Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, berbicara dalam konferensi pers di Stadion George Capwell, Guayaquil, Ekuador, pada 9 Oktober 2017.

Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, mengungkapkan alasannya tidak memanggil Paulo Dybala dan Mauro Icardi.

Nama penyerang Juventus serta Inter Milan itu tidak ada dalam skuat yang dipanggil untuk menghadapi Italia (23/3/2018) dan Spanyol (27/3/2018).

Sampaoli malah memanggil tiga pemain yang namanya kurang mentereng untuk menemani Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain.

Mereka adalah Angel Correa, Lautaro Martinez, dan Cristian Pavon.

Dua pertandingan melawan Italia dan Spanyol hanya uji coba, tapi Paulo Dybala serta Mauro Icardi diyakini juga tak akan dipanggil untuk Piala Dunia 2018.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Calciomercato, Jorge Sampaoli mengunggapkan alasannya tidak memanggil Dybala dan Icardi.

Menurut sang pelatih, Paulo Dybala tidak berguna untuknya. Dalam artian karakternya tak cocok untuk strategi yang dipakai Sampaoli.

"Paulo Dybala saat ini memproduksi banyak poin untuk klubnya. Hal ini membuatnya menjadi salah satu figur penting dan pemain terbaik di Argentina.

Tapi, ada masalah. Saya tidak tahu bagaimana membuatnya berguna untuk tim. Ide sepak bola kami sangat berbeda dari Juventus.

Saya selalu memanggilnya, tapi saat ini saya ingin melihat apakah ada pemain lain yang lebih bagus daripada dia untuk taktik kami," kata Sampaoli.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : calciomercato.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X