Federasi Sepak Bola Malaysia Turunkan Harga Tiket Laga Uji Coba Timnas Malaysia Usai Dikritik Mahal

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Kamis, 4 Oktober 2018 | 20:29 WIB
 Selebrasi pemain timnas Malaysia, Syazwan Zainon seusai mencetak gol penyama ke gawang timnas Hong Kong pada laga lanjutan Grup B kualifikasi Piala Asia 2019 di Stadion Hang Jebat, Melaka, Selasa (5/9/2017) malam.
Football Association of Malaysia
Selebrasi pemain timnas Malaysia, Syazwan Zainon seusai mencetak gol penyama ke gawang timnas Hong Kong pada laga lanjutan Grup B kualifikasi Piala Asia 2019 di Stadion Hang Jebat, Melaka, Selasa (5/9/2017) malam.

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) memutuskan untuk memberikan diskon tiket laga persahabatan timnas Malaysia melawan Kirgistan pada tanggal 16 Oktober 2018.

Sebelumnya FAM dan Menpora Malaysia juga menggratiskan laga timnas U-16 Malaysia pada Piala Asia U-16 2018.

Inisatif tersebut dilakukan juga supaya para suporter bisa ikut meramaikan laga timnas U-16 Malaysia.

Kali ini, giliran laga timnas senior yang diberikan kelonggaran bagi para suporter.


Pertandingan antara timnas U-16 Malaysia melawan timnas U-16 Tajikistan pada Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia pada Kamis (20/9/2018) sepi penonton.(facebook.com)

Dilansir BolaSport.com dari Sinar Harian, FAM telah menyetujui menurunkan harga tiket laga persahabatan melawan Kirgistan yang digelar di Stadion Hang Jebat, Melaka.

Tiket yang sebelumnya dihargai 30 ringgit Malaysia kini diturunkan menjadi 20 ringgit Malaysia.

(Baca Juga: Timnas U-19 Malaysia Khawatir soal 'Samseng' Sepak Bola Indonesia, Ini Reaksi Sang Pelatih)

"Menindaklanjuti komentar para pendukung sepak bola soal harga tiket laga persahabatan timnas senior melawan Kirgistan, Persatuan Sepak Bola Melaka United (Musa) telah membuat permohonan kepada FAM untuk mempertimbangkan lagi harga tiket seharga RM 30 untuk dewasa," tulis Musa melalu laman resminya.

"Terkait hal tersebut, pihak FAM telah setuju menurunkan harga tiket menjadi RM 20 untuk dewasa dan RM 5 untuk anak-anak."



Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : Sinarharian.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X