Susunan Pemain Kroasia Vs Inggris - Kembalinya Si Anak Hilang Tim Tiga Singa

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 01:20 WIB
 Ross Barkley (kanan) dalam partai Chelsea lawan Arsenal pada Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, 24 Januari 2018.
BEN STANSALL / AFP
Ross Barkley (kanan) dalam partai Chelsea lawan Arsenal pada Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, 24 Januari 2018.

Timnas Inggris bakal melakoni laga penting untuk bisa bertahan di Liga A UEFA Nations League menghadapi Kroasia pada laga kedua Grup 4 di Stadion HNK Rijeka, Jumat (12/10/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, membawa banyak pemain muda yang sebagian besar masih berada di bangku cadangan.

Sementara dari daftar starter, Gareth Southgate menurunkan satu pemain yang sudah lama tidak pernah membela timnas Inggris, yaitu Ross Barkley.


Terakhir kali Ross Barkley tampil membela timnas Inggris terjadi pada 12 Oktober 2015 pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Lithuania.

Menghilangnya Ross Barkley dari daftar pemain timnas Inggris ini disebabkan oleh rentetan cedera yang kemunduran performa yang ia alami bersama Everton dan Chelsea.

(Baca Juga: Kroasia Vs Inggris - Luka Modric Akui Punya Misi Penting)

Kini setelah performanya kembali membaik dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Chelsea, Ross Barkley pun langsung dipercaya Gareth Southgate tampil sebagai starter menghadapi Kroasia.

Pertandingan ini sangat penting bagi timnas Inggris untuk menghindari posisi dasar klasemen Grup 4 setelah pada laga pertama takluk 1-2 dari Spanyol.

Sementara di sisi lain, timnas Kroasaia juga memiliki hasrat besar untuk memenangi laga ini setelah pada laga pertama dihancurkan Spanyol dengan skor 0-6.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X