Anthony Martial Kembali Perkuat Timnas Prancis Setelah Absen Delapan Bulan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 9 November 2018 | 05:38 WIB
 Penyerang Manchester United, Anthony Martial, melakukan selebrasi, dalam laga Liga Inggris kontra Everton, Minggu (28/10/2018) di Stadion Old Trafford.
instagram.com/martial_9
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, melakukan selebrasi, dalam laga Liga Inggris kontra Everton, Minggu (28/10/2018) di Stadion Old Trafford.

Anthony Martial akhirnya kembali mendapatkan panggilan memperkuat timnas. Kepastian tersebut datang menyusul pengumuman daftar pemain timnas Prancis pada Kamis (8/11/2018) waktu setempat.

Anthony Martial masuk dalam daftar pemain Didier Deschamps untuk menghadapi pertandingan melawan Belanda dalam ajang UEFA Nations League pada 16 November.

Kemudian, empat hari berselang, dia juga berkesempatan untuk tampil membela Prancis dalam laga persahabatan melawan Uruguay di Stade de France.

Bagi Anthony Martial, ini merupakan kesempatan pertama membela Prancis sejak terakhir kali adalah saat melawan Rusia pada Maret 2018.

Malang bagi Martial, dalam delapan bulan kealpaannya di skuat tim Ayam Jantan, dia kehilangan kesempatan untuk mengangkat piala saat Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

(Baca Juga: Paul Pogba: Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Semudah Minum Air)

Namun, setelah juga mengalami kesulitan bersama Manchester United, Martial bisa memperbaiki performanya.

Baru-baru ini dia mampu mengemas lima gol dari empat penampilan terakhir di Liga Inggris.

"Apa yang dilakukannya bersama Manchester United hampir sesuai harapan secara komitmen dan efisiensi," kata Deschamps seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Espnasia.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X