UEFA Nations League - Prancis Cuma Butuh Seri, Blaise Matuidi Enggan Remehkan Belanda

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 15 November 2018 | 14:04 WIB
Para pemain timnas Prancis merayakan kemenangan atas Belgia dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, 10 Juli 2018.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain timnas Prancis merayakan kemenangan atas Belgia dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, 10 Juli 2018.

Gelandang timnas Prancis, Blaise Matuidi, tak mau anggap enteng timnas Belanda, kendati Les Bleus hanya butuh seri dalam laga pekan keempat penyisihan grup UEFA Nations League

Blaise Matuidi dan rekan-rekannya di timnas Prancis mewaspadai kekuatan timnas Belanda jelang matchday keempat Liga A Grup 1 UEFA Nations League musim 2018-2019.

Meskipun, hasil imbang menghadapi timnas Belanda sudah cukup untuk mengantarkan timnas Prancis melenggang ke babak semifinal pada Juni 2019.

Laga UEFA Nations League antara timnas Belanda dan timnas Prancis menurut rencana akan dihelat di Stadion Feijenoord, Rotterdam, pada Jumat (16/11/2018) waktu setempat atau Sabtu dini hari pukul 02.45 WIB.

(Baca Juga: Kylian Mbappe Hebat karena Punya Kemiripan dengan Ronaldo, Messi, dan Ibrahimovic)

Saat ditanya strategi apakah yang bakal diterapkan skuat Les Bleus, Blaise Matuidi pun tidak sungkan membeberkan.

"Saya pikir kami harus bertahan dengan baik," ucap Matuidi, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

"Belanda mencetak tiga gol menghadapi Jerman (14/10/2018). Mereka punya kualitas, terutama dalam bertahan. Kami harus bagus dalam setiap aspek," ujarnya.

Prancis, yang masih memiliki satu sisa laga, saat ini memuncaki klasemen Liga A Grup 1 dengan tujuh angka, meninggalkan Belanda (3 poin) dan Jerman (1).

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Goal.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X