Terdegradasi, Leroy Sane Masih Yakin Timnas Jerman Baik-baik Saja

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 20 November 2018 | 15:10 WIB
Virgil van Dijk (kanan) merayakan golnya untuk timnas Belanda ke gawang Jerman dalam partai UEFA Nations League di VELTINS-Arena, Senin (19/11/2018).
twitter.com/BBCMOTD
Virgil van Dijk (kanan) merayakan golnya untuk timnas Belanda ke gawang Jerman dalam partai UEFA Nations League di VELTINS-Arena, Senin (19/11/2018).

Penyerang sayap Manchester City Leroy Sane, percaya timnas Jerman tidak mengalami masalah berarti meski baru saja terdegradasi dari Liga A UEFA Nations League.

Selain terdegradasi, timnas Jerman belum meraih sekali pun kemenangan dalam laga kompetitif sejak kemenangan atas Swedia pada fase penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Teraktual, Der Panzer hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 dalam partai pamungkas Grup 1 Liga A UEFA Nations League, Selasa (20/11/2018) dini hari WIB.

Kendati demikian, Leroy Sane optimistis bahwa timnas Jerman berada di jalur yang tepat dalam hal perbaikan performa di atas lapangan.

Baca Juga:

"Jelas kami semua ingin memenangkan pertandingan ini, kami sudah meraih skor 2-0," ucap Leroy Sane, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Hasil akhir laga ini sedikit mengecewakan. Namun, semua orang harus bisa melihat bagaimana kemajuan yang telah kami lakukan dan kami ingin terus melangkah ke depan," imbuh Sane.

Dalam laga kontra timnas Belanda, Der Panzer sebetulnya unggul cepat melalui dua gol Timo Werner (menit ke-9) dan Sane (19').

(Baca Juga: Catatan Emas Thomas Mueller di Balik Derita Jerman)

Keunggulan Jerman bahkan tidak berubah hingga enam menit menuju berakhirnya waktu normal. Malang, pertahanan mereka kedodoran di penghujung laga.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X