Timnas Filipina Tak Pakai Jasa Kiper Milik Klub Premier League pada Piala Asia 2019

By Estu Santoso - Sabtu, 29 Desember 2018 | 20:33 WIB
 Timnas Filipina merayakan gol ke gawang timnas Timor Leste pada laga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (17/11/2018).
AFF SUZUKI CUP
Timnas Filipina merayakan gol ke gawang timnas Timor Leste pada laga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (17/11/2018).

BOLASPORT.COM – Timnas Filipina mengumumkan skuat mereka untuk Piala Asia 2019 dan tanpa kiper mereka yang berkiprah di kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League.

Kiper timnas Filipina yang berkiprah di Premier League bersama Cardiff City, Neil Etheridge tak dipanggil skuat The Azkals untuk Piala Asia 2018 yang mulai bulan depan.

Pelatih Sven-Goran Eriksson memiliki pilihan pemain mayoritas dari skuat The Azkals yang menyelesaikan tugas di Piala AFF 2018 sebagai semifinalis.

(Baca juga: Timnas Thailand Tetapkan Skuat Inti untuk Piala Asia 2019, tetapi Kiper Utama yang Bermain di Eropa Dicoret)

Namun dari nama-nama eks pilar turnamen itu ada pemain baru yang dipanggil timnas Filipina.

Mereka antara lain: kiper Kevin Hansen, yang bermain untuk klub Liga Denmark, AC Horsens, gelandang Ceres Negros FC, Miguel Tanton, dan Javier Patino, striker klub Thailand, Buriram United.

(Baca juga: Piala Asia 2019 di UEA, Timnas Vietnam Pilih Panaskan Mesin di Qatar)

Filipina berada di Grup C pada fase penyisihan Piala Asia 2019 di Uni Emirat Arab.

The Azkals akan melawan dua negara ras kuning, timnas Korea Selatan dan timnas China plus satu dari pecahan Soviet, timnas Kyrgyzstan.

Editor : Estu Santoso
Sumber : aseanfootball.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X