Evan Dimas Buat Pelatih Timnas Islandia Penasaran, Komentarnya Mungkin 'Sentil' Luis Milla

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 14 Januari 2018 | 22:06 WIB
Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson (tengah) memberikan keterangan seusai anak asuhnya memenangi laga kontra timnas Indonesia pada uji coba di Stadion Utama GBK, Minggu (14/1/2018) malam.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson (tengah) memberikan keterangan seusai anak asuhnya memenangi laga kontra timnas Indonesia pada uji coba di Stadion Utama GBK, Minggu (14/1/2018) malam.

Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson mengatakan, bahwa ia tidak bisa menilai siapa pemain terbaik timnas Indonesia. Hanya, ia cukup menyayangkan ada minimnya menit bermain Evan Dimas pada laga Minggu (14/1/2018) malam ini.

Evan Dimas masuk pada menit ke-57 untuk menggantikan Septian David Maulana ketika laga Indonesia vs Islandia kedudukannya masih imbang 1-1.

Masuknya Evan masih belum bisa maksimal dikarenakan pasukan Luis Milla akhirnya kalah dengan skor 1-4 dari Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Vietnam Unggul Dulu, tetapi Kalah pada Laga Perdana Piala Asia U-23)

Padahal sebelumnya, Heimir Hallgrimsson sudah melihat permainan timnas Indonesia melalui rekaman video sebelum datang ke Indonesia.

Ia pun langsung menyebutkan Evan Dimas bermain bagus saat itu.


Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas saat duduk manis sebagai pemain cadangan pada babak pertama saat skuat Garuda menjamu Islandia di Stadion Utama GBK, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018) malam.(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

”Saya jujur tidak menganalisa pemain Indonesia pada malam hari ini,” kata Heimir saat sesi jumpa pers.

(Baca juga: Pernah Main untuk Timnas Jerman, Gelandang 24 Tahun Ini Gabung Klub Kasta Kedua Liga Thailand)

”Tetapi sebelum kami datang, kami melihat rekaman video bahwa ada pemain bernomor punggung 6 (Evan Dimas) yang bermain bagus bersama tim ini,” tuturnya.



Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X