Jadi Muka Baru di Timnas U-19, M Rafi Merasa Bangga

By Suci Rahayu - Jumat, 18 Mei 2018 | 15:40 WIB
Pemain Barito Putera, Muhammad Rafi Syarahil (kanan), melakukan pemanasan sebelum timnya melakoni laga uji coba melawan Malang United di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur (07/02/2018) Rabu sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Barito Putera, Muhammad Rafi Syarahil (kanan), melakukan pemanasan sebelum timnya melakoni laga uji coba melawan Malang United di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur (07/02/2018) Rabu sore.

Beberapa muka baru mewarnai daftar pemain Timnas Indonesia U-19 yang menjalani Pemusatan Latihan (TC) 19-27 Mei mendatang. Salah satu muka baru dalam tim arahan Indra Sjafri adalah Muhammad Rafi Syarahil.

Mendapatkan panggilan untuk menjalani pemusatan bersama Timnas U-19 tentu membuat Rafi merasa bangga. Apalagi, saat ini pemain yang membela klub Barito Putera tersebut masih berusia 17 tahun.

Meski berusia lebih muda dibanding pemain lain, Rafi tidak akan minder. Justru, dia bertekan untuk merebut hati Indra Sjafri.

(Baca Juga: Dari Nasi Cumi Sleding Hingga Nasi Kartu Merah, Menu Buka Puasa di 1933 Dapur & Kopi Ini Wajib Kamu Coba!)

“Saya sangat bangga bisa di panggil untuk Timnas U-19. InshaAllah saya akan memberikan yang terbaik buat semuanya karena kesempatan ini tidak akan datang dua kali,” ucap Rafi lewat pesan elektronik kepada BolaSport.com.

Masuknya nama Rafi dalam daftar pemain Timnas U-19 tentu saja tidak lepas dari kesuksesnnya menembus tim utama Barito Putera di Liga 1 musim 2018.

Rafi bermain bagus saat diberi kesempatan bermain oleh Jacksen F Tiago pada beberapa laga pra musim yang dijalani Barito Putera.

(Baca Juga: Kecewa pada Yamaha, Valentino Rossi Kibarkan Bendera Putih Sebelum Balapan Dimulai)

Penampilan apiknya pun berlanjut di Liga 1. Rafi tercatat telah bermain di tujuh laga Liga 1.

“Semua pemain pasti cita-citanya di panggil Timnas. Tapi selama ini saya tidak berpikir (dipanggil Timnas), mengalir saja pokoknya saya selalu bermain yang terbaik,” tandas pemain kelahiran Jakarta, 15 November 2000 tersebut.

Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X