Tim Pelatih Thailand Sebut Dua Pemain Timnas Indonesia yang Berbahaya

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 1 Juni 2018 | 04:30 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Asisten pelatih timnas U-23 Thailand, Naruephon Kaenson, mengatakan ada dua pemain dari timnas Indonesia yang berbahaya.

Kedua pemain itu adalah Victor Igbonefo dan Alberto Goncalves.

Naruephon tidak menjelaskan secara detail mengapa ia menilai kedua pemain naturalisasi Indonesia itu cukup berbahaya.

Sebelum menilai itu, ia terlihat sempat berdiskusi dengan kapten Thailand, Suriya Singmui, pada saat sesi jumpa pers selepas pertandingan.

Penilaian Naruephon bisa dibilang benar.

Sebab, kedua pemain Indonesia itu menunjukan penampilan terbaiknya sebagai pilar senior di skuat asuhan Luis Milla tersebut.

"Menurut kami, ada dua pemain Indonesia yang berbahaya. Pertama nomor punggung 9 (Alberto Goncalves), dan nomor punggung 4 (Victor Igbonefo)," kata Naruephon kepada awak media termasuk BolaSport.com.

(Baca juga: Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid, Bagaimana Nasib Anak-anaknya?)

Dalam laga kemarin malam, Thailand berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Indonesia.

Dua gol Thailand dicetak oleh Sansern Limwatthana dan Tanasith Siripala, untuk mengembalikan kedudukan setelah sebelumnya Indonesia berhasil menjebol gawang lawannya itu lewat kaki Septian David Maulana.

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X