Tabloid BOLA dan BolaSport Gelar Diskusi Timnas Indonesia Jelang Asian Games 2018

By Weshley Hutagalung - Rabu, 8 Agustus 2018 | 11:38 WIB
Forum Diskusi BOLA yang digelar pada Rabu (8/8/2018) membahas timnas U-23 Indonesia.
Tabloid BOLA
Forum Diskusi BOLA yang digelar pada Rabu (8/8/2018) membahas timnas U-23 Indonesia.

Seperti apa persiapan dan target realistis timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018? Lalu, bagaimana kontribusi klub dan asosiasi pemain untuk membantu tim nasional kita berprestasi?

Pertanyaan ini akan dibahas dalam Forum Diskusi BOLA pada Rabu (8/8/2018) di Auditorium Ruby Lt 7 Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, pada pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan rutin yang digelar oleh Tabloid BOLA dan BolaSport.com ini menghadirkan tiga pembicara yang kompeten di bidangnya.

Tiga pembicara itu ialah Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, Direktur Teknik Bhayangkara FC Yeyen Tumena, dan GM Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia Ponaryo Astaman.


Sekjen PSSI Ratu Tisha saat wawancara khusus dengan BolaSport.com dan Tabloid BOLA di Jakarta, Sabtu (7/4/2018).(WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

"Diskusi ini diharapkan dapat semakin menjelaskan situasi tim nasional Indonesia menjelang pertandingan di Asian Games 2018. Tentu kita berharap apa yang sudah diperbuat Luis Milla untuk timnas tidak sia-sia setelah Asian Games," ucap Riemantono Harsojo, Redaktur Pelaksana Tabloid BOLA.

(Baca Juga: Pelatih Malaysia Ungkap Strategi Rahasia untuk Lawan Timnas U-16 Indonesia)

Dengan bekal mantan pemain dan ilmu kepelatihan, Yeyen Tumena akan berbicara mewakili klub sepak bola di Indonesia.


Yeyen Tumena, eks bek timnas Indonesia yang kini menjadi pengurus di Bhayangkara FC.(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM.)

Bagaimana sebenarnya kontribusi klub dalam "menyediakan" pasokan untuk tim nasional yang kuat dan bisa berprestasi?



Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X