Pelatih Persebaya Ungkap Fakta di Balik Dua Gol Irfan Jaya untuk Timnas U-23 Indonesia

By Adif Setiyoko - Rabu, 22 Agustus 2018 | 14:45 WIB
 Winger timnas U-23 Indonesia, Irfan Jaya (depan) mencoba lepas dari kawalan pemain timnas U-23 Hong Kong pada laga Grup A sepak bola Asian Games 2018, 20 Agustus 2018.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Winger timnas U-23 Indonesia, Irfan Jaya (depan) mencoba lepas dari kawalan pemain timnas U-23 Hong Kong pada laga Grup A sepak bola Asian Games 2018, 20 Agustus 2018.

Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya baru saja mencatatkan penampilan pada turnamen level internasional bersama timnas U-23 Indonesia pada Asian Games 2018.

Selama mendapatkan panggilan memperkuat timnas U-23 Indonesia, Irfan Jaya mencatatkan penampilan perdana saat laga uji coba melawan Bali United sebelum Asian Games 2018.

Dipercaya tampil pada babak penyisihan Grup A sepak bola Asian Games 2018, pemain berusia 22 tahun ini langsung tampil gemilang.

(Baca Juga: Mario Gomez Terkesima dengan Permainan Timnas U-23 Indonesia saat Tumbangkan Hong Kong)


Kini, ia sudah membukukan dua gol dari empat pertandingan yang dilakoni timnas U-23 Indonesia pada babak penyisihan grup.

Satu gol ia ciptakan saat Indonesia tumbang dari Palestina (1-2).

Satu lagi saat menang melawan Hong Kong (3-1) pada laga pamungkas grup A.

Penampilan Irfan Jaya pun mendapat apresiasi dari asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro.

(Baca Juga: Timnas U-23 Malaysia Akhirnya Telan Kekalahan Pertama pada Asian Games 2018)



Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X