Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Australia, Piala Dunia Tak Sekadar Mimpi!

By Taufan Bara Mukti - Minggu, 30 September 2018 | 21:42 WIB
 Timnas U-16 Indonesia berhadapan dengan India pada laga pamungkas Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 27 September 2018.
ADAM AIDIL/AFC
Timnas U-16 Indonesia berhadapan dengan India pada laga pamungkas Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 27 September 2018.

Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi laga perempat final Piala Asia U-16 menghadapi Australia. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Bermain di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, timnas U-16 Indonesia bakal menantang Australia pada babak perempat final Piala Asia U-16, Senin (1/10/2018).

Kemenangan atas Australia akan mengantarkan timnas U-16 Indonesia ke putaran final Piala Dunia U-17 2019 di Peru.

Musababnya, tim yang lolos ke semifinal Piala Asia kelompok umur berhak mendapatkan satu tiket ke turnamen bergengsi antarnegara se-dunia itu.

(Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Asia U-16 - Indonesia Tantang Negeri Tetangga di Hari Istimewa)


Meski menghadapi tim yang berstatus sebagai raksasa Asia, timnas U-16 Indonesia tak gentar.

Pelatih timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini telah mengetahui kelemahan tim lawan dan meminta anak asuhnya untuk mengantisipasi strategi Tim Negeri Kanguru.

(Baca Juga: Piala Asia U-16 - Timnas U-16 Indonesia dan Australia Sama-sama Hoki Main Sore)

Timnas U-16 Indonesia memiliki pengalaman pahit ketika ditumbangkan Australia dengan skor telak, 3-7, pada ajang Piala AFF U-15 tahun lalu.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X